Jumat, 11 September 2015

Selamat datang di blog Chakra Media

18.34

Selamat datang di blog baruku Chakra media....

Saya selaku pemilik blog baru ngelauching blog baru nih, sebelumnya pernah membuat blog juga bisa diliat linknya : www.chakra-cheaters.blogspot.com & www.dari-chakra.blogspot.com .
Mungkin pernah ada yang mempir ke blog saya sebelumnya, mungkin ada yang bertanya (pd banget :v) mengapa saya buat lagi blog baru ?? jawabannya yaitu saya ingin membuat blog yang lebih rapih dari sebelumnya karena yang kemaren itu.. semuanya ada dimulai dari games, cheat games, chord gitar, info-info menarik, nyampe jadwal piala dunia pun ada disana =D. Maka dari itu saya membuat blog baru yang menjurus ke dunia komputer saja. Di blog ini saya akan lebih dominan ke dunia pemrograman sob.. (sok akrab :v), seperti html & php karena itu favorit saya :D hehe, tapi jangan khawatir saya juga akan membahas tentang pemrogramman lain seperti java, pacal, dan lain-lain.   Bukan hanya programming saja disini yang saya bahas yaa inget tuh.. seperti yang udah saya tulis diatas saya akan banyak membahas dunia perkomputer atau teknologi, jadi enjoy di web baru gue yoowww.... saya akan usahakan lebih rajin update postingan, dan jangan sungkan  kalo ada yang mau di requesin postingan atau nanya tentang postingan yang udah saya buat, nanya ke hp lebih bagus, so.. Welcome to my blog hihihi....

Mungkin cukup sekian pembukaan dari saya kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih telah berkunjung ke blog chakra media, semoga yang saya posting bermanfaat...

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.