Selasa, 22 September 2015

Cara agar diterima google adsense dengan cepat dan mudah

23.29

Cara agar diterima google adsense dengan cepat dan mudah
Oke sekarang saya di chakra media blog akan share Cara agar diterima google adsense dengan cepat dan mudah. Gimana sih caranya agar diterima di google adsense ?? caranya gampang gan. Hanya saja sobat harus berusaha keras dulu untuk mendapatkan google adsense itu. Tidak bisa dipungkiri bahwa google adsense ini adalah penyedia iklan yang paling besar bayarannya kepada publisher/blogger. Maka dari itu banyak yang ingin menjadi bagiannya. Google adsense ini tidak sembarangna menerima publisher/blogger sobat, mereka punya kriteria sendiri untuk menerima publisher/blogger sebagai partnernya. Berikut adalah cara agar diterima google adsense dengan cepat dan mudah

1. Memiliki akun google dan mempunyai sebuah website

Untuk menjadi publisher/partner google adsense pastinya kita harus mempunya sebuah website dan memiliki akun google atau gmail untuk lebih mudah diterima oleh google adsense. Karena biasanya jika bukan dari gmail lebih susah diterimanya. Mempunyai website ini wajib sobat kalau mau mendapatkan akun non-hosted, kalau sobat ingin sekali mendapat akun google adsense tanpa susah, sobat bisa buat akun google adsense dengan akun youtube sobat. Akan tetapi, jika soba membuat akun google adsense melalui akun youtube, sobat kan mendapatkan akun hosted atau akun khusus adsense youtube saja, untuk mendapatkan iklan di blog/website sobat tetap harus melalui proses otorisasi dan menggunakan domain selain .blogspot.com.

2. Publisher/Blogger Harus berusia 18 tahun

Hal yang seperti ini juga tidak boleh dilupakan sobat, jika umur sahabat masih dibawah 18 tahun, mending perbaharui website/blognya aja biar lebih baik lagi. Jika sobat tidak percaya, bisa coba sendiri daftar ke google adsense.

3. Harus Mematuhi aturan google adsense yang berlaku

Jangan lupa sobat, google adsense mempunya aturan yang lumayan ketat. Seperti

  1. Klik sendiri iklan sobat, jika sudah diterima.
  2. Copas(Copy paste) artikel/postingan orang lain, karena melanggar hak cipta.
  3. dan lain-lain.
4. Website/blog Harus aktif minimal enam bulan

Harus diketahui google adsense hanya menerima website/blog yang umurnya lebih dari 6 bulan. Kenapa ? karena kalau masih awal sudah kelihatan masih kosong postingannya atau traffik pengunjung blognya atau juga karena memang google adsense ingin blog/website yang benar-benar website/blog, bukan dummy dan lain-lain.

5. Traffik/Lalu lintas pengunjung sudah banyak

Jangan dilupakan juga syarat google adsense ini agar kita dapet diterima dengan cepat dan mudah. Karena jika traffiknya sudah banyak google adsense pun percaya bahwa itu blog/website yang berkualitas. Dan google tidak mau mengecewakan pelanggan yang telah memasangkan iklan di google adsensenya. Jika sobat masih dengan traffik yang minim akan sulit untuk mendapatkan kesempatan diterima oleh google adsense, karena google tidak mau membuang-buang waktunya melayani website/blog yang belum berkualitas.

Pengalaman saya juga pernah ditolak berkali-kali, hingga akhirnya bisa diterima oleh google adsense.
Untuk penyemangat sobat saya lampirkan saat saya diterima di google adsense, asalnya saya menggunakan akun hosted yang hanya untuk youtube saja. Akan tetapi saya mencoba mendaftar lagi agar mendapatkan akun non-hosted. Dan akhirnya saya diterima juga di google adsense.

Cara agar diterima google adsense dengan cepat dan mudah

Yah mungkin cukup sekian dari saya. Mohon maaf bila ada kesalahan postingan saya ini.

Terima kasih & semoga bermanfaat....




0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.