Jumat, 02 Oktober 2015

Cara Mengaktifkan fitur https di blogspot gratis 2015

08.11

Cara Mengaktifkan fitur https di blogspot gratis 2015

Selamat datang kembali sahabat chakra media blog. Sekarang chakra media blog akan share cara mendapatkan https dengan gratis di blogspot. Sebelumnya apakah sahabat tahu apa itu https ? https itu singkan dari Hyper Text Transfer Protocol Secure, loh apa bedanya dengan http biasa ? nah dalam https ini seperti yang sering kita lihat di website besar selalu ada tanda gembok sebelum tulisan https, itu dimaksudkan agar website kita lebih aman dari kata Secure. Itulah sedikit ulasan tentang https.

 Chakra media akan memberitahu cara agar website/blog kita mendapatkan https, perlu diingat https ini hanya untuk blogger yang masih menggunakan .blogspot.com, Jika sahabat menggunakan domain sendiri tidak akan diberi izin oleh pihak blogger. Mari kita masuk ke cara mendapatkan https gratis :
  1. Masuk ke blog kita, jika belum login silakan login terlebih dahulu.
  2. Masuk ke dashboard blog yang ingin kita tambah fitur https.
  3. Masuk ke bagian setelan atau setting.
  4. Setelah melihat https setting atau setelan https kita ubah pilihan no menjadi yes atau tidak menjadi ya, jika masih bingung silakan lihat gambar dibawah ini.
Cara Mengaktifkan fitur https di blogspot gratis 2015

Selesai deh, silakan lihat blog sahabat dengan menggukan https://. Gimana mudah bukan ? demikianlah cara mengaktifkan fitur https di blogspot gratis 2015. Jika sahabat masih bingung, silakan komen dibawah ini. Mungkin cukup sekian postingan dari saya, terima kasih sudah mengunjungi chakra media blog, semoga bermanfaat.

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.